You are here Info Buku Buku Terbaru

Buku Terbaru

Rahasia Sukses Sepanjang Zaman

Surel Cetak PDF

Inilah buku pengembangan diri paling penting yang pernah ditulis. Tanpa gagasan dasar yang tertuang dalam buku ini, buku fenomenal The Secret karya Rhonda Byrne tidak akan pernah ada dan tidak akan pernah Anda rasakan pengaruhnya. Bahkan, jauh sebelum Michael Losier dan James Arthur Ray—melalui Law of Attraction dan The Science of Success—mengingatkan dunia betapa efektif kekuatan berpikir positif, buku ini telah lebih dulu ada.

Selengkapnya klik di sini

Misteri Pasukan Cambyses

Surel Cetak PDF

Menelusuri lorong gelap misteri padang pasir, diperkaya dengan pengetahuan arkeologis yang eksotis, dan diramu dengan plot maju-mundur yang bertarik ulur, novel thriller ini menyeret kita ke dalam petualangan misteri Mesir kuno yang mencekam, mendebarkan, dan memacu adrenalin; sebuah cerita memukau yang sinematis.

Selengkapnya klik di sini

Gilkey Si Pencuri Buku

Surel Cetak PDF

Mengantarkan pembaca ke dalam dunia obsesi kesusastraan yang luas dan kaya, Gilkey Si Pencuri Buku menunjukkan peran besar buku dalam kehidupan kita, penghormatan yang menjadikan buku-buku itu tetap dipertahankan, dan keinginan yang membuat sebagian orang mempertaruhkan apa saja demi memiliki buku yang mereka sukai.

Selengkapnya klik di sini

Samurai Pengasih

Surel Cetak PDF

Brian menguraikan setidaknya sepuluh jalan hidup yang harus dilakukan untuk bisa meraih impian tanpa mencelakakan orang lain. Komitmen, bertanggung jawab secara pribadi, kontribusi, fokus, kejujuran, kehormatan, kepercayaan, kelimpahan, keberanian, dan pengetahuan. Semua dirangkum beserta contoh-contoh nyata sehingga mudah bagi pembaca untuk membayangkan apa yang seharusnya dilakukan.

Selengkapnya klik di sini

Tentara Terakota

Surel Cetak PDF

Tentara Terakota adalah patung-patung prajurit dan kuda yang ditemukan di sekitar makam Kaisar Pertama China Qin Shi Huang. Tentara Terakota pertama kali ditemukan pada 1974 oleh beberapa petani setempat di dekat Xi’an, Provinsi Shaanxi. Jumlah patung-patung itu diperkirakan lebih dari 8.000 prajurit, 130 kereta dengan 520 kuda dan 150 kuda kavaleri, yang sebagian besar masih terkubur di banyak lubang. Para arkeolog percaya bahwa ada banyak lubang yang belum ditemukan.

Selengkapnya klik di sini

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL