You are here Info Buku Buku Terbaru

Buku Terbaru

Si Markum dan Kisah-Kisah Peneguh Iman

Surel Cetak PDF

Si Markum dan Kisah-Kisah Peneguh Iman berisi tema-tema sederhana yang sarat pesan moral, kritik sosial, dan hikmah penuh makna. Melalui cerita-cerita ringan dalam momen sehari-hari, disampaikan dengan bahasa mengalir dan gaya bertutur menghibur, buku ini menjadi cerita berbobot yang dapat dibaca dalam sekali duduk.

Selengkapnya klik di sini

Samudra Keteladanan Muhammad

Surel Cetak PDF

Buku ini memotret begitu banyak keteladanan sang Nabi dalam kesehariannya. Mengupas kebiasaan beliau kala menjahit baju robek, ketika di pasar, saat di perjalanan, keakraban dengan anak-anak, memuliakan tamu, dan banyak lagi kebiasaan beliau sehari-hari lainnya, buku ini diharapkan dapat mengingatkan kembali mutiara keteladanan sosok mulia itu sebagai “teladan yang sesungguh-sungguhnya teladan”.

Selengkapnya klik di sini

Shalahuddin al-Ayyubi

Surel Cetak PDF

Biografi otoritatif ini menghadirkan sosok Shalahuddin dan dunianya begitu detail dan hidup. Menggambarkan sang tokoh menuju kekuasaan, perjuangannya menyatukan faksi-faksi Muslim yang terus bertikai, dan pertempurannya merebut kembali Yerusalem dan mengusir pengaruh Kristen dari tanah Arab, John Man mengeksplorasi kehidupan, legenda, dan warisan abadi sang pemersatu Islam sambil menarik signifikansinya untuk dunia saat ini.

Selengkapnya klik di sini

Indonesia Bercerita

Surel Cetak PDF

Inilah buku yang menguak cerita-cerita Nusantara yang selama ini tersembunyi dan belum banyak diketahui. Ditulis oleh para pencerita ulung yang berpengalaman dan malang-melintang di berbagai media cetak, juga dengan riset serius, terungkaplah cerita-cerita baru tentang kekayaan budaya dan kearifan Nusantara di berbagai daerah di Indonesia.

Selengkapnya klik di sini

The Seat of the Soul: Visi Spiritual tentang Takdir Manusia

Surel Cetak PDF

Dengan kepiawaian luar biasa dalam menyederhanakan abstraksi ilmiah dan fisika baru, Gary Zukav membawa kita menuju tahap baru evolusi umat manusia. Menurut penulis karya mashur The Dancing Wu Li Masters ini, kita sedang berevolusi: dari mahluk pemburu kekuatan berdasar persepsi indrawi (kekuatan eksternal) menuju spesies pencari kekuatan otentik (berdasar nilai-nilai ruh).

Selengkapnya klik di sini

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL