You are here Info Buku Buku Terbaru

Buku Terbaru

Akhlak Orang Berilmu dan Ahli Quran

Surel Cetak PDF

Ditulis oleh Al-Ajurri, seorang ahli ibadah yang saleh sekaligus ahli hadis dan ahli fikih yang agung pada masanya, muatan dan pesan-pesan dalam buku ini sungguh otoritatif dan layak menjadi rujukan utama bagi para pegiat ilmu dan ahli Quran. Inilah bacaan yang akan membangun jiwa kita.

Selengkapnya klik di sini

Menjadi Mukmin Kualitas Unggul

Surel Cetak PDF

Buku ini memaparkan cara untuk menjadi mukmin kualitas unggul melalui olah hati, jiwa, dan pikiran sesuai arahan dan petunjuk al-Quran dan sunnah Rasulullah SAW serta teladan ulama dan tokoh bijak bestari, saleh, ahli ibadah dan wara’. Dengan bahasa yang sederhana, lugas, dan mudah dipahami tetapi berisi dan bergizi tinggi.

Selengkapnya klik di sini

Sejarah Arab Sebelum Islam_Buku 1

Surel Cetak PDF

Dalam buku yang terbagi sembilan jilid ini, Jawwad Ali, seorang sejarawan masyhur, mengisahkan secara gamblang riwayat (bangsa) Arab kuno dari berbagai aspek: geografi, iklim, karakteristik, silsilah; politik, hukum, dan pemerintahan; sosial-budaya; agama dan kepercayaan; sumber daya alam dan perekonomian; bahkan bahasa, literasi, dan kesusastraan.

Selengkapnya klik di sini

Seribu Ilham Kearifan Sufi

Surel Cetak PDF

Harvey menyajikan kata-kata bijak kaum sufi untuk menghidupkan misteri dan gairah sufisme. Ia membimbing pembaca dengan mengelompokkan puisi, kisah-kisah, dan pepatah ke dalam lima bagian yang membangkitkan jalan kehidupan sufi. Setiap bagian memuat pengantar yang menjelaskan jalan dan nafas bagian itu. Buku ini bagaikan harta karun yang inspirasional dan artistik.

Selengkapnya klik di sini

Sawitri dan Tujuh Pohon Kelahiran

Surel Cetak PDF

Novel ini bercerita tentang Sawitri, seorang ibu di sebuah keluarga desa, yang selalu menanam pohon dengan karakter berbeda-beda untuk setiap anak yang ia lahirkan. Dia berharap, anak-anaknya kelak akan tumbuh dan hidup dengan karakter seperti karakter pohon-pohon itu. Tak hanya itu, bagi Sawitri, pohon-pohon itu juga menjadi obat kangen, penghibur, pengingat, dan penanda manakala anak-anaknya telah pergi merantau—meniti jalan hidupnya masing-masing—dan tak kembali untuk sekian lama.

Selengkapnya klik di sini

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL