You are here Info Buku Buku Terbaru

Buku Terbaru

Seribu Ilham Kearifan Sufi

Surel Cetak PDF

Harvey menyajikan kata-kata bijak kaum sufi untuk menghidupkan misteri dan gairah sufisme. Ia membimbing pembaca dengan mengelompokkan puisi, kisah-kisah, dan pepatah ke dalam lima bagian yang membangkitkan jalan kehidupan sufi. Setiap bagian memuat pengantar yang menjelaskan jalan dan nafas bagian itu. Buku ini bagaikan harta karun yang inspirasional dan artistik.

Selengkapnya klik di sini

Sawitri dan Tujuh Pohon Kelahiran

Surel Cetak PDF

Novel ini bercerita tentang Sawitri, seorang ibu di sebuah keluarga desa, yang selalu menanam pohon dengan karakter berbeda-beda untuk setiap anak yang ia lahirkan. Dia berharap, anak-anaknya kelak akan tumbuh dan hidup dengan karakter seperti karakter pohon-pohon itu. Tak hanya itu, bagi Sawitri, pohon-pohon itu juga menjadi obat kangen, penghibur, pengingat, dan penanda manakala anak-anaknya telah pergi merantau—meniti jalan hidupnya masing-masing—dan tak kembali untuk sekian lama.

Selengkapnya klik di sini

Kearifan Islam

Surel Cetak PDF

Penyajiannya sederhana, gamblang, dan lugas. Kisah-kisah Rasulullah dan sahabat-sahabatnya dipaparkan dengan ringkas, disertai konteks yang jelas. Setiap orang, termasuk anak-anak, bisa memetik ilham yang tak habis-habisnya dari buku ini.

Selengkapnya klik di sini

Rahasia Sukses Sepanjang Zaman

Surel Cetak PDF

Sejak pertama kali terbit secara pribadi pada 1926, buku ini terus dicetak ulang hingga kini meskipun penulisnya sudah meninggal pada 1950. Buku klasik ini telah mengubah kehidupan banyak orang di berbagai belahan dunia, sebuah testimoni bagi keyakinan penulisnya bahwa kelimpahan dan kebahagiaan benar-benar berada dalam jangkauan setiap orang.

Selengkapnya klik di sini


Misteri Pasukan Cambyses

Surel Cetak PDF

Pada 523 SM, Kaisar Cambyses, penguasa Persia yang menaklukkan banyak negeri, mengirim pasukan melintasi Gurun Barat, Mesir, untuk menghancurkan peramalan di Oasis Siwa. Pasukan tersebut tak pernah tiba di sana. Konon, 50.000 tentara lengkap dengan peralatan perangnya itu diterjang badai pasir dan lenyap tak ketahuan jejaknya.

Selengkapnya klik di sini

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL