You are here Home

Buku Terbaru

Sepak Terjang Para Taipan

Surel Cetak PDF

Mereka 55 juta orang, atau hanya 4 persen dari penduduk RRC. Tapi GNP China Rantau di Asia saja mencapai 450 miliar dolar AS, seperempat lebih besar dari GNP RRC. Bagaimanakah orang-orang yang terusir dari negeri leluhurnya ini bisa seperkasa itu? Mengapa mereka begitu dibenci di China sendiri, dijarah dan dilarang masuk di Amerika, Kanada dan Australia?

Selengkapnya klik di sini

Hidup Seimbang Hidup Bahagia

Surel Cetak PDF

Melalui buku ini, sang penulis, seorang trainer muda berbakat dalam bidang motivasi dan pengembangan diri, memandu pembaca untuk menemukan cara menggapai keseimbangan dengan bekerja tanpa mengabaikan aspek-aspek kehidupan yang seringkali dipertentangkan, seperti kehidupan pribadi, keluarga, spiritual, dan sosial. Buku ini dapat membantu Anda untuk memotivasi diri, meningkatkan manajemen diri, dan meningkatkan kualitas hidup melalui prinsip keharmonisan.

Selengkapnya klik di sini

Penaklukan Muslim yang Mengubah Dunia

Surel Cetak PDF

Penaklukan Muslim yang Mengubah Dunia adalah riwayat mengenai ekspansi terbesar Islam sepanjang sejarah. Buku ini menuturkan secara gamblang bagaimana bangsa Arab Muslim merengkuh kekuasaan secara mudah dan cepat, serta bagaimana Islam dengan segera menjadi agama yang dianut masyarakat dan bangsa taklukan. Ditulis berdasarkan riset yang teliti dan sumber rujukan yang tepercaya, buku ini merupakan jejak sejarah yang tak mungkin diabaikan oleh siapa pun, khususnya umat Islam.

Selengkapnya klik di sini

1453 (Hard Cover)

Surel Cetak PDF

Membaca buku sejarah yang ditulis Roger Crowley ini seperti membaca sebuah novel. Dengan bahasa yang mengalir dan penuh metafora, deskripsi latar, alur, dan penokohan cerita sejarah disajikan secara detail dan gamblang. Ketika membacanya, saya seakan-akan benar-benar menyaksikan secara langsung rentetan peristiwa yang dipaparkan di dalamnya.

Selengkapnya klik di sini

Pulau Run

Surel Cetak PDF

Pulau Run adalah sebuah pulau kecil yang terpencil, sepi, dan terabaikan di tengah ribuan pulau-pulau Indonesia lainnya. Namun, siapa sangka bahwa ternyata pulau ini pernah ditukar dengan Manhattan, sebuah pulau yang terletak di sebelah selatan ujung Sungai Hudson, satu dari lima kota bagian yang membentuk Kota New York.

Selengkapnya klik di sini

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL