You are here Shop Belia Ukhti, Do You Love Me
PDFCetakE-mail
TyrantWanita Simpanan

Ukhti, Do You Love Me
Tampilkan Gambar Lebih Besar


Ukhti, Do You Love Me

Harga: Rp 29.000,00

Klik disini jika ada yg ingin ditanyakan

BELI ONLINE

DATA BUKU:

Judul               : Ukhti, Do You Love Me
Penulis            : Iwan Alfarizy dan Puput Elflora
Penerbit          : Belia (Kelompok Pustaka Alvabet)
Editor              : Indi Aunullah
Genre              : Fiksi Remaja
Cetakan          : I, Februari 2009
Ukuran            : 18 cm x 11,5 cm                                         
Tebal               : 160 halaman
ISBN                : 978-979-119202-0-9
Harga              : Rp. 29.000,-



UKHTI, DO YOU LOVE ME

Karya Iwan Alfarizy & Puput Elflora



* * * * *

KISAH INSPIRATIF REMAJA ISLAM MASA KINI


* * * * *

SINOPSIS:

Lando adalah cowok berpenampilan biasa namun dengan gaya kocak luar biasa. Super selengekan, sering ngomong sembarangan, dan nyaris selalu serampangan di setiap kesempatan. Suatu hari, tanpa aba-aba, panah "cupid" menembus hatinya, ketika seorang siswi baru—dengan jilbab lebar tipikal aktivis Rohis—datang pertama kali di kelasnya. Bagai melihat sekuntum bunga di tengah gersangnya sahara, Lando terpaku tanpa kata-kata. Dan sejak itu, hari-harinya pun tak lagi sama…

Sebuah keputusan telah ditetapkan, misi suci siap dijalankan. Apa pun Lando akan lakukan demi menarik perhatian sang gadis pujaan … Sanggupkah Lando mengalahkan keteguhan hati sang dewi? Dan bagaimanakah seorang akhwat berjuang mempertahankan prinsip diri sekaligus tetap menjaga cinta suci yang bersemi di hati?


* * * * *

ENDORSEMENT:

"Tentang persahabatan dan dilema remaja Muslim soal cinta di usia muda. Ceritanya mengalir dengan gaya bahasa yang enak dibaca.”

Helvy Tiana Rosa, penulis dan pendiri Forum Lingkar Pena

“Keren...!!! Penulis muda dengan cerita novel yang menarik dan bahasanya remaja banget. Baca deh, supaya tahu di mana serunya.”

Sulis, penikmat buku dan penyanyi lagu-lagu religi


* * * * *

PENULIS:

Sahlan Alfarizy, sehari-hari dipanggil Fariz, lahir di Kuningan 16 Juli 1985. Berawal dari hobi sering nyoret-nyoret tembok, akhirnya sang emak ngamuk dan bokapnya mencak-mencak, dan ujung-ujungnya dia dibuang ke Nusakambangan …eeeeh salah, yang bener dia ditendang (tepatnya disaranin gabung) di organisasi kepenulisan bernama FLP Sum-Sel—meski sebenernya anak-anak FLP sering ngeluh dengan kebengalannya yang suka ngelantur dalam pelatihan menulis. Walaupun begitu, dia bersyukur pernah dipercaya di bagian ketua kadersisasi di sana. Nah, sejak gabung di FLP itulah tangannya jadi seneng nyiksa keyboard sampe aduh-aduhan, stress bahkan jengker berkepanjangan. Dan mulai dari sanalah beberapa kali puisinya muncul di koran lokal (lumayanlah buat beli kerupuk) dan cerpen-cerpennya pun berceceran entah di mana. Ia dapat dihubungi via  email: sahlanalfarizy@yahoo.com atau blog teranyarnya www.sahlanalfarizy.wordpress.com.

Puput Elflora, dara kelahiran Malang 25 oktober 1986, ini tinggal di kota Muara Enim, Sumatera Selatan. Pada awalnya ia tidak punya niat untuk jadi seorang penulis. Cita-cita dia sebenarnya adalah jadi rocker. Tapi berhubung suaranya yang syahdu nan merdu ini selalu bikin tetangga jantungan dan bikin emaknya ngamuk-ngamuk, akhirnya dia beralih profesi jadi penulis.

Biarpun seorang penulis, tapi aslinya dia ini adalah sang gamer sejati. Gak siang gak malem, mata baru melek aja bisa langsung maen game. Itulah sedikit cerita tentang dia. Kalo mau tahu lebih banyak, gak rugi banget berkirim email ke puput_elflora@yahoo.com atau jengkol-jengkolan di 085268311804.