You are here Shop Gemilang Effective Apology
PDFCetakE-mail
Efek Terima KasihEmpat Perjanjian

Effective Apology
Tampilkan Gambar Lebih Besar


Effective Apology

Harga: Rp 68.000,00

Klik disini jika ada yg ingin ditanyakan

BELI ONLINE

DATA BUKU

Judul: Effective Apology: Merajut Hubungan, Memulihkan Kepercayaan
Penulis: John Kador
Penerjemah: Th. Dewi Wulansari dan Kunti Saptoworini
Editor: Indi Aunullah
Genre: Self-help
Cetakan: I,November 2009
Ukuran: 15 x 23 cm (plus flap, 9 cm)
Tebal: 332 halaman
ISBN: 978-979-19974-1-6
Harga: Rp. 69.000,-

SINOPSIS

Headline surat kabar penuh dengan politisi yang meminta maaf, kaum selebriti yang perlu meminta maaf, dan para pemimpin bisnis yang gagal saat berusaha melakukannya. Kenyataannya, kita semua punya alasan untuk meminta maaf. Tapi menurut John Kador, kita tidak butuh lebih banyak lagi permintaan maaf. Kita butuh lebih banyak permintaan maaf efektif, permintaan maaf yang memulihkan ketegangan dalam hubungan, menciptakan peluang untuk tumbuh, dan memberi hasil yang lebih baik bagi semua pihak.

Effective Apology menantang Anda berpikir tentang nilai mendasar suatu permintaan maaf, bagi Anda dan sang penerima, dengan menelusuri secara rinci dimensi-dimensi kunci–yang disebut Kador sebagai 5 P–permintaan maaf yang tulus, permintaan maaf yang memiliki kekuatan untuk menyembuhkan dan memperbarui. Kador juga memberikan kiat bagaimana menerima atau menolak permintaan maaf, sepuluh hal yang harus dan tidak boleh dilakukan (dos and don’ts) perihal permintaan maaf, serta kuis untuk menguji AQ (Apology Quotient) Anda.

Buku ini dilengkapi lebih dari 70 contoh permintaan maaf yang baik, buruk, maupun yang tidak efektif. Tidak ada buku lain yang memadukan pendekatan aplikatif sedemikian praktis, dengan analisis yang kaya, tentang apa yang dibutuhkan untuk meminta maaf secara efektif.

 

“Buku ini memberitahu Anda hal-hal pokok dalam merangkai permintaan maaf yang efektif di dunia kerja. John Kador berbagi beberapa pendekatan praktis dan telah terbukti soal permintaan maaf yang harus dikuasai setiap manajer.” —Lee Iacocca, mantan pemimpin dan CEO, Chrysler Motors Corp.

“Meminta maaf sama sekali tidak mudah. Namun buku yang sangat penting dan optimis ini membantu kita mengubah hambatan menjadi peluang untuk membangun kembali hubungan yang didasarkan pada akuntabilitas dan keterbukaan.” —Christine Comaford, CEO, Mighty Ventures, dan penulis Rules for Renegades, buku laris versi New York Times

Effective Apology adalah jenis buku yang seharusnya telah saya baca bertahun-tahun lalu . . . pedoman terbaik dalam menggunakan serangkaian kata sederhana – Saya minta maaf – untuk meningkatkan kualitas hidup dan memberdayakan dunia kita.” —Daniel H. Pink, penulis A Whole New Mind

 

TENTANG PENULIS

JOHN KADOR adalah penulis produktif yang telah menelurkan enam belas buku, di antaranya Charles Schwab: How One Company Beat Wall Street and Reinvented the Brokerage Industr; Net Ready: Strategies for Success in the E-conomy (bersama John Sifonis dan Amir Hartman); The Manager’s Book of Questions: 751 Great Questions for Hiring the Best Person; How to Ace the Brainteaser Job Interview; dan 201 Best Questions to Ask On Your Interview.

Selain penulis, ia juga konsultan dan pembicara yang berlaku seolah setiap kata merupakan pilihan moral. Pekerjaan utamanya mengidentifikasi dan menggambarkan praktik-praktik terbaik dalam kepemimpinan dan mempromosikan standar tertinggi akuntabilitas pribadi, kerendahan hati, dan transparansi. Kredo pribadinya: beda tak selalu lebih baik, tapi yang lebih baik selalu beda.

John memulai karier menulisnya di Washington DC pada suatu agensi humas dan periklanan berteknologi tinggi. Selama lebih dari 30 tahun, ia menjadi Kepala Kador Communications, yang menyediakan bantuan editorial bagi puluhan klien perusahaan dan media. Wawasan-wawasannya telah dimuat di lebih dari seratus majalah dan surat kabar, termasuk The Chicago Tribune, Computerworld, Working Women, dan Business to Business. Ia bahkan memiliki kolom di Chief Executive, Registered Rep, dan Human Resources Executive.

Pria yang meraih gelar master dalam Public Relation dari The American University ini kini tinggal di Winfield, Pennsylvania, bersama istrinya Anna Beth Payne, seorang psikolog di suatu pusat konseling universitas.