You are here Info Buku Buku Terbaru
JA slide show

Buku Terbaru

Cerita-Cerita Menakjubkan Bani Israil

Surel Cetak PDF

Buku ini adalah kumpulan kisah-kisah tentang Bani Israil yang telah diseleksi baik dari segi status riwayatnya maupun materinya. Sebagian kisah di dalamnya sangat unik dan ajaib. Namun, bukan itu yang menjadi intinya, melainkan nilai-nilai atau pesan-pesan moral di dalamnya. Sebuah buku yang tak hanya menghibur, tetapi juga mengukuhkan iman dan akhlak baik kita.

Selengkapnya klik di sini

Mitologi Arab

Surel Cetak PDF

Melalui eksplorasi yang luas dan mendalam dari sumber-sumber kuno, buku ini membantah sekaligus meluruskan persepsi tersebut. Seperti halnya bangsa-bangsa kuno lainnya, bangsa Arab juga punya mitologi khas, mulai dari mitologi tentang dewa-dewa atau tuhan-tuhan di langit hingga dewa-dewa atau tuhan-tuhan di bumi. Termasuk mitologi tentang makhluk-makhluk tak kasat mata atau gaib seperti malaikat, jin, setan, dan iblis.

Selengkapnya klik di sini

Motivasi Hanyalah Mitos

Surel Cetak PDF

Buku ini menunjukkan bagaimana mengubah pemikiran kita tentang hubungan motivasi dengan kesuksesan. Penulisnya mengungkap misteri pencapaian, membuktikan bahwa kesuksesan bukanlah tentang kebangkitan spiritual atau kilatan inspirasi dan lecutan dorongan, melainkan tentang proses yang jelas, konsisten, dan berulang.

Selengkapnya klik di sini

The Good Life

Surel Cetak PDF

Kajian ilmiah terpanjang di dunia yang dilakukan oleh Studi Harvard ini menunjukkan bahwa hubungan yang positif dan baik dalam semua lingkup sosial (keluarga, pertemanan, tetangga, rekan kerja, organisasi, komunitas dan kelompok sosial apa pun, bahkan sekadar hubungan instan dalam kerumunan sosial) memengaruhi tingkat kebahagiaan seseorang. Faktanya, kekuatan hubungan kita dengan orang lain dapat memperkuat kesehatan tubuh dan otak saat kita menjalani hidup.

Selengkapnya klik di sini

Abu Ubaidah bin Jarrah

Surel Cetak PDF

Buku ini memberi kita gambaran mengagumkan tak hanya tentang sosok Abu Ubaidah, tetapi juga cara dia mengorganisasi pasukan dan mengatur strategi, baik itu pada tahap sebelum, pada saat, maupun setelah peperangan. Pengorganisasian ini mencakup disiplin, kecukupan logistik, dukungan masyarakat lokal, dan rekonstruksi wilayah pasca-perang. Karena itu, kemenangan Muslim tak pernah meninggalkan jejak kehancuran, tetapi justru pertumbuhan dan penguatan.

Selengkapnya klik di sini


JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL