You are here Info Buku Buku Terbaru

Buku Terbaru

First, Break All the Rules

Surel Cetak PDF

Inilah buku pertama yang menyuguhkan tolok ukur penting kesuksesan perusahaan, serta membuktikan kaitan antara pandangan karyawan dengan produktivitas, keuntungan, kepuasan pelanggan, dan tingkat turn-over. Di dalamnya, terdapat pelajaran penting perihal prestasi dan karier gemilang bagi manajer di semua tingkat—dan di atas segalanya, buku ini memandu Anda cara penerapannya sesuai situasi Anda sendiri.

Selengkapnya klik di sini

Asian Godfathers (Hard Cover)

Surel Cetak PDF

Berpengalaman sebagai reporter selama belasan tahun di kawasan Asia, Joe Studwell melukiskan secara detail potret diri dan lakon bisnis para godfather: keberanian, kekejaman, kedermawanan, kelihaian, keculasan, kehidupan seksual, pergulatan membangun kongsi dan guanxi, serta komitmen dan pengkhianatan terhadap politisi, preman, juga triad dan sindikat.

Selengkapnya klik di sini

Setegar Ebony

Surel Cetak PDF

Setegar Ebony adalah catatan hati seorang istri yang mendambakan indahnya pernikahan, namun harapan itu hancur akibat pengkhianatan yang menyisakan duka mendalam. Betapa tidak, baru lima bulan menikah, dia ditinggal pergi oleh suaminya dalam kondisi hamil muda. Namun, perempuan ini begitu tegar. Dia terus bangkit; merawat kehamilannya hingga melahirkan dan membesarkan anaknya: Ebony.

Selengkapnya klik di sini

30 Cara dalam 30 Hari Menyelamatkan Keluarga Anda

Surel Cetak PDF

Buku ini merupakan hadiah berharga bagi para orangtua pekerja dan keluarga yang sibuk. Dengan bahasa yang ringan, berisi kisah-kisah pribadi sang penulis serta anekdot dari para orangtua, Anda dapat membaca buku ini sambil santai maupun saat berolahraga. Buku ini memuat banyak solusi praktis untuk kebahagiaan keluarga Anda.

Selengkapnya klik di sini

Sepak Terjang Para Taipan

Surel Cetak PDF

Mereka 55 juta orang, atau hanya 4 persen dari penduduk RRC. Tapi GNP China Rantau di Asia saja mencapai 450 miliar dolar AS, seperempat lebih besar dari GNP RRC. Bagaimanakah orang-orang yang terusir dari negeri leluhurnya ini bisa seperkasa itu? Mengapa mereka begitu dibenci di China sendiri, dijarah dan dilarang masuk di Amerika, Kanada dan Australia?

Selengkapnya klik di sini

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL